Soal kecantikan,Ini dia 6 Nenek yang Awet Muda



Arrtikel - Keriput, tubuh layu, lemah dan berjalan membungkuk. Begitulah gambaran dalam imajinasi seseorang jika mendengar kata nenek.
Namun, tahukah teman-teman bahwa semua tanggapan itu akan hilang jika anda melihat beberapa wanita yang seperti gadis berumur 20 tahunan namun usianya tidak dibilang muda lagi.
Mungkin, jika dengan hanya sepintas melihat fotonya saja pasti akan mengira jika Nenek Cantik dan Awet
Muda ini akan anda menyangka masih ABG atau usia dibawah 30 tahunan. memang untuk mempertahankan kecantikan dan awet muda jika sudah menginjak usia di kepala lima sangat sulit sekali, berbagai cara banyak orang yang ingin mempertahankan kecantikan dan awet mudanya akan dilakukan seperti misalnya dengan cara yang instan dengan cara operasi plastik,
Nah ini 6 Nenek awet muda yang telah kami rangkum.
1.Candy Law


Model asal Hongkong ini berusia 50an tahun namun dia masih tetap terlihat cantik dan seksi. Ia bahkan nampak seperti wanita yang masih berusia 26 tahun. paras wajh yang cantik dan guratan wajahnya yang masih kencang ini sangat jauh dari kata keriput. Memilki tubuh langsing, perempuan yang memilki anak tiga ini membuat para kaum adam yang masih lebih muda darinya pun melongo saat meilhat tubuh dan wajah seksinya. Yang menjadi Rahasia dirinya menjadi cantik adalah dengan menerapkan pola makan yang sehat dan sering makan sayur-sayuran dan tanpa operasi.


2.Masako Mizutani


Banyak Orang yang tidak mempercayai jika kecantikan dan memilki tubuh yang seksi dan awate muda yang dimilki oleh wanita asal jepang ini, jika dirinya kini sudah menginjak 50 tahun atau tepatnya berusia 49 tahun saat ini.  Kulitnya yang tidak keriput dan masih kencang laykanya seperti gadis berusia 20 tahun. hingga sampai saat ini dirinya selalu memilki tawaran menajdi seorang model dan iklan kecantikan. Rahasia kecantikan yang dimilki Masako adalah ia sangat rutin melakukan perawatan kulit selama lima jam sehari, pola hidup yang sehat, dan sangat rajin berolahraga. dan dia tidak menyukai make-up.

3. Apasra Hongsakula
Apasra Hongsakula wanita asal Thailand  lahir tanggal 16 januari 1947 yang Merupakan Miss Universe di tahun 1965, Saat ini Apasra sudah tidak muda lagi dan saat 2015 ia mengijak usia 68 tahun dan pada tahun ini ia berusia 70 tahun, wow..  Namun yang bikin terkejut ternyata wanita cantik nan seksi ini hingga sampai saat ini juga wajanya tetap cantik, seksi dan tanpa ada keriput sedikitpun seperti yang telihat pada foto di atas. dan sampai saat ini dia selalu menjadi viral di media sosial karena kagum atas paras wajahnya yang cantik itu, namun dia belum meberikan apa rahai di balik semua itu yang bisa mmebuat dirinya masih terliat sepertia Gadis 25 tahunan.

4.Liu Xiaoqing
Liu Xiaoqing adalah seorang aktris papan atas yang berkebangsaan negeri Tirai Bambu pada era tahun 1980-an Namun, hingga sampai saat ini masih tetap terlihat seksi dan cantik  serta awet muda saat ini dia sudak menginjkan usia di kepala 60 Tahun-an. Banyak orang yang tak percaya dengan paras yang dimilkinya hingga seperti usia 30 tahun-an.

5.Qin Ling
Wanita cantik dan seksi asal China yang saat ini sudah mengijak usia 50 tahunan, Qin Ling adalah seorang ibu dari dua anak wanita dan nenek seorang cucu asal Chongqing, Tiongkok. Belum lama ini, ia sudah merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun. Namun ada yang unik bagi Nenek ini, Karena Wanita ini memilki tips yang sedkit aneh, dia mengatakan jika akan tidur selalu tidak mengenakan sehali pakaian, itulah salah satu kuci rahasia awet muda yang dimilki oleh Qin Ling.

6.Carolyn Hartz
Meski penampilannya masih cantik, seksi dan terlihat kencang, nyatanya dia sudah berusia 70 tahun.Sudah sangat cocok dipanggil seorang nenek. Wanita ini bernama Carolyn Hartz. Setiap orang sangat takjub melihat penampilannya usai mengetahui umur sebenarnya. Tak tanggung-tanggung, Hartz pun berani memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini seksi.
ingin tahu rahasianya?
"Kamu harus memerhatikan apa yang kamu masukkan ke dalam mulutmu, itu yang pertama, yang kedua wajib gerakkan kakimu," kata Hartz .
Sebenarnya wanita asal Perth, Australia ini sempat didiagnosis mengalami pra-diabetes saat umur 40 tahun.
Hartz juga tidur teratur selama 7-8 jam semalam, berjalan-jalan dan berpikiran positif. Pekerjaan kosmetik juga pernah dilakukannya. Betapa menghargainya dia terhadap kecantikan natural.Hingga menyatakan operasi bukanlah jawaban untuk fisik yang sehat.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar