Bukan NARKOBA dan Obat-obatan, Ini lah 7 Kecanduan yang paling Aneh di dunia.

 7 Kecanduan Paling Aneh di Dunia.


Arttikel - setiap orang pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, entah terhadap makanan dan minuman ataupun dalam melakukan sesuatu. Beberapa orang saking terobsesinya dengan kebiasaannya dapat membuatnya kecanduan, merasakan panik jika tidak melakukannya. Seperti Kecanduan kan obat-obatan, Narkotika, Atau yang lain-lainnya.
Tapi bagaimana kalau banyak juga Kecanduan yang aneh dan tak lazim yang belum kita ketahui? berikut 7 kecanduan aneh yang telah kami ringkas untuk teman-teman semua.



1.Kecanduan Minum Darah.
Berbicara tentang minum darah teman pasti berpikiran tentang vampir. Makhluk ini dalam dunia fiksi dikatakan meminum darah manusia untuk bertahan hidup. Tapi adakah di dunia nyata manusia seperti itu? Mungkin sebagian besar dari teman bilang tidak, tapi tahukah teman ada manusia yang suka meminum darah, bahkan sudah sampai kecanduan.

Julia Caples. Wanita berumur 45 tahun ini gemar sekali meminum darah dan sudah menjalani aktivitas tersebut selama 30 tahun lebih. Ibu dari dua orang anak asal Pennsylvania, Amerika Serikat ini minum sekitar 2 liter darah per hari. Banyak orang yang penasaran dengan kebiasaannya tersebut, lalu kemudian memutuskan untuk mengunjungi Caples dan melihat kebiasaan wanita ini. Alhasil, para pengunjung yang ingin bukti ini berhasil dibuat mual ketika melihat mulut Caples berlumuran darah dengan raut wajah yang sangat bahagia. Selain Julia seorang seniman bernama Michelle juga kecanduan minum darah. 

Dia mengaku mengonsumsi satu liter darah setiap hari. “Saya kecanduan darah seperti orang lain kecanduan rokok. Saya minum darah ketika sedang membaca atau melukis,” ujarnya.


2 .Kecanduan Mengunyah Kaca

Jika teman pernah menonton debus atau pertunjukan sulap, pasti pernah melihat orang yang mengunyah kaca seperti sedang makan cemilan. Tapi tahukah teman seorang pria bernama Josh mengaku telah kecanduan mengunyah kaca. Dia mengaku sudah menghabiskan sekitar 100an gelas sampanye dan 250 bohlam lampu. Tapi uniknya, dia selalu melakukannya di depan umum, entah ingin pamer atau hanya sekedar mencari sensasi.

3.Kecanduan Makan Abu Jenazah Suami
Seorang wanita yang makan abu suaminya dikremasi adalah salah satu dari orang-orang dengan obsesi yang tidak biasa yang diprofilkan di serial TV My Strange Addiction yang mengudara di TLC.

Wanita bernama Casie, rupanya begitu sedih dengan kematian suaminya sehingga ia membawa sebuah guci abu kemana pun ia pergi.

Suatu hari, beberapa abu menempel di jarinya, dan bukannya menghapus abu itu,dia memutuskan untuk menjilatinya.
Sejak itu, ia sudah mengkonsumsi sekitar satu pon sisa abu suaminya, menurut TLC.

4.Kecanduan Sengatan Lebah
Demi mendapatkan kehidupan seks yang luar biasa, beberapa orang mau melakukan apapun. Termasuk wanita ini yang kecanduan disengat lebah.

"Seks jadi lebih luar biasa," ujar wanita bernama Margaret itu dalam tayangan My Strange Addiction, seperti dikutip Daily Mail.

Wanita asal Kentucky, AS ini begitu kecanduan pada sengatan lebah. Dia bisa disengat 15 kali sehari atau sekitar 100 kali dalam seminggu. "Aku menyengat diriku sendiri di pinggul, siku, jari, pergelangan kaki, dahi, hidung," urainya menjelaskan bagian-bagian tubuh mana saja yang biasanya disengat lebah.

Margaret mengaku sangat suka disengat lebah. Sengatan lebah terbanyak pernah dilakukannya di pinggulnya sebanyak 15-20 kali.

Wanita 53 tahun ini mulai suka disengat lebah sejak 10 tahun lalu. Awalnya dia hanya ingin menyembuhkan radang sendi yang dideritanya. Ketika itu Margaret merasa sengatan lebah tidak terlalu menyakitkan seperti yang dibayangkannya. Sejak itulah dia rutin disengat lebah hingga kecanduan. Kini dia memiliki ternak lebah sendiri di kebunnya.

Suami Margaret, JD, mengaku khawatir dengan kecanduan istrinya pada sengatan lebah. "Dia memang selalu menyukai yang aneh-aneh. Saat ini, dengan 15 sengatan setiap hari, aku mulai khawatir," katanya.

Dokter yang dihadirkan pada acara 'My Strange Addiction' juga memperingatkan Margaret akan bahaya sengatan lebah. Menurut sang dokter, sengatan itu bisa berakibat fatal karena menyebabkan alergi.

Margaret merasa belum bisa lepas dari kecanduannya pada sengatan lebah. Namun sekarang ini dia berusaha mengurangi dengan hanya disengat 10 kali sehari.

5.Kecanduan Makan Bulu Kucing
 Lisa (43 tahun) memiliki kebiasaan yang terbilang aneh. Ia sangat suka makan bulu kucing peliharaannya yang tercecer di lantai atau sofa. Tapi 'cara makan' yang paling ia suka adalah menjilati langsung dari tubuh si kucing.

Wanita asal Detroit, Michigan, ini tidak bisa lebih dari 2 jam tanpa mengonsumsi bulu kucing. Setidaknya lebih dari 3.200 gulungan bulu kucing yang sudah dicernanya sejak pertama kali mengalami kecanduan.

kata Lisa, kegiatan anehnya tersebut juga dapat meningkatkan keharmonisan hubungannya dengan kucing-kucing peliharaannya. Uniknya, tidak dilaporkan apakah Lisa pernah mengalami masalah kesehatan terkait dengan hobi anehnya tersebut.
Perlu anda ketahui, bulu kucing itu sama dengan rambut jadi tidak bisa dicerna oleh lambung. Semoga saja bulu kucing yang ditelan Lisa langsung bablas keluar bersama kotoran, tidak ada yang nyangkut di usus atau lambung. Selain itu, di setiap helai bulu kucing terdapat banyak bakteri berbahaya seperti toxoplasma dan alergen. So, pastinya itu dapat mengakibatkan penyakit yang cukup serius jika kecanduan bulu kucing Lisa tidak segera ditangani dengan serius.
6.Kecanduan Minum Cat



Seorang ibu dengan dua anak, Heather Beal mengaku telah kecanduan terhadap cat dan tinta putih selama tiga tahun terakhir. Ia meminum cairan berbahaya tersebut setiap hari. Heather Beal sering menuangkan tinta spidol putih ke dalam gelas. Meski menyadari banyak zat kimia berbahaya yang terdapat dalam cairan ini, Heather tak sanggup menghentikan kecanduannya anehnya.

Heather juga tak segan-segan meminum tinta putih ini langsung dari tabung spidolnya. Setiap hari ia datang ke supermarket untuk membeli spidol putih dan mencabut tutupnya untuk meminum isinya. Jika dihitung ia sudah meminum sekitar tiga galon tinta (11 liter).

Heather pernah mencoba beberapa jenis cat tembok dan spidol putih, dan hanya spidol inilah yang menurutnya rasanya paling ia sukai. Saat ini ia berharap dapat menjalani pengobatan untuk mengatasi kecanduannya.
Ia mengaku mulai meminum cat dan tinta putih sejak ibunya meninggal. Namun ia tidak pernah meminumnya di depan anak-anaknya karena takut mereka akan meniru perbuatannya.
7.Kecanduan Menghadiri Pemakaman

Kecanduan yang aneh pun dialami oleh seorang pria asal Brasil, Luis Squarisi (40). Setiap kali mengunjungi komplek kuburan untuk menyaksikan ritual pemakaman, Luis akan selalu merasakan bahagia dan senang, seakan ia berada di kampung halamannya. Berdasarkan pengakuannya, kecanduan mengunjungi komplek kuburan sudah berlangsung selama 20 tahun. Bahkan kebiasaan itu mengakibatkan pria asal Batatais kehilangan pekerjaannya. “Hal yang pertama kulakukan setiap bangun pagi adalah menyalakan radio dan mencari informasi kematian. Dan jika tidak ada informasi sekalipun, aku akan menelefon rumah sakit,” ucapnya.
Uniknya, pengelola komplek pemakaman bahkan menyambut kehadirannya. Ia bahkan tidak menyuruh Luis untuk mendatangi ahli terapi.









Nah gimana teman-teman ? itulah 7 Kecanduan  aneh yang telah kami ringkas, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua ya, tunggu artikel-artikel menarik lainnya ya...
 

 



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar